.......""SELAMAT DATANG DI BLOG JNP SOLUSI WIRAUSAHA SUKSES""....... KUNJUNGI JUGA MY BLOG http://jnpmastersmartcomp.blogspot.com
SELAMAT MEMBACA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ATAU CEKLIST SEBELUM MENINGGALKAN BLOG,TERIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA ....... SEMOGA SUKSES....!!!!!
HOME|TENTANG | FACEBOOK | DAFTAR ISI|KONTAK|

Sabtu, 07 Juli 2012

DESAIN RUMAH WIRAUSAHA 1 LANTAI

Rumah minimalis 1 lantai mempunyai beberapa keuntungan. Biayanya tentu lebih murah daripada bangunan 2 lantai, karena biaya pembangunan struktur rumah lebih sedikit. Selain itu, mobilitas anggota keluarga yang berada dalam satu lantai, akan menciptakan keakraban. Untuk orangtua, rumah 1 lantai adalah pilihan tepat, untuk menghindari kesulitan naik turun tangga.
    Selain itu desain rumah minimalis satu lantai sangat cocok untuk pasangan muda yang menginginkan sebuah rumah sendiri dan membuka usaha kecil,seperti counter handfond,toko komputer,rentlan,warnet dan usaha kecil lainnya,dan yang pastinya biayanya tidak terlalu mahal dan bisa digunakan untuk berwirusaha.
      Bagi anda yang membutuhkan desain rumah yang minimalis dan dapat digunakan untuk berwira usaha,kali ini saya akan ber bagi denah/layout rumah minimalis atau pun menambah bagunan rumah minimalis dirumah utama anda misal seperti gambar di bawah ini:


     Gambar diatas salah satu contoh membuat desain rumah minimalis dengan ukuran 10m  X 10m 1lantai ,dengan 2 kamar,ruang tamu,ruangan untuk berwirausaha,mushola kecil,dapur,dll


Dan gambar diatas merupakan modifikasi rumah utama yang diberi tambahan ruangan untuk berwirausaha disisi kiri rumah utama.
   Semoga desain rumah diatas bisa membantu anda yang sedang mencari desain rumah yang memiliki ruangan untuk berwirasaha dan sebagai tempat tinggal anda,dan tentanya dengan biaya yang murah dan terjangkau,untuk desain muka rumah/beranda anda bisa menggunakan desain rumah minimalis 2012 dengan 1lantai..
http://www.google.co.id/search?q=gambar+desain+rumah+minimalis+1+lantai+2012&hl=id&client=firefox-a&rls=org.mozilla:en-US:official&prmd=imvns&tbm=isch&tbo=u&source=univ&sa=X&ei=5in4T-rxDsbLrQfp6cXKBg&ved=0CFwQsAQ&biw=1024&bih=629


Terimakasih Dan semoga bermanfaat......................
http://jnpwirausaha.blogspot.com/



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar